Monday, September 26, 2011

22.54

Jam menunjukkan pukul 22.54.

Hari ini bukan hari biasa, karena malam ini semua terasa indah sekali. Bagaikan semangkuk mie rebus hangat rasa soto, dengan telur ceplok dan disantap pada saat lapar. Hmm, sempurna.

Kenapa malam ini gue merasa sangat puas? Entahlah.. Mungkin karena hari ini gue pulang sendiri? Atau, mungkin karena hari ini gue berjalan kaki dari stasiun kalibata sampai rumah sehingga dapat menikmati rasa puas? Atau, mungkin karena gue naik kereta listrik dan menikmati frame pemandangan melalui kaca kereta listrik? Sebenarnya, ada satu alasan lain kenapa hari ini gue sangat bahagia.

Yeah,  i saw her when i gone home. Hanya sebuah lambaian tangan dan senyuman balasan udah membuat malam ini terasa sempurna.. Hmm, she's perfect.

Hanya 11 menit yang gue bisa gunakan untuk sedikit menceritakan betapa senangnya gue melihat dia. Karena gue udah kehabisan kata - kata.. Itu baru dia, bagaimana dengan Sang Maha Pencipta yang menciptakan keindahannya? Sungguh luar biasa Engkau wahai Tuhan.

Doa gue malam ini adalah, "Tuhan, dekatkanlah aku kepadaMu, dan jadikanlah dirinya pendamping yang terbaik untukku."

:)

(sedikit sentuhan mellow, nyerempet galau, di malam hari, yeah.....)

No comments:

Post a Comment

komentarilah sebuah post dengan pikiran yang matang. :)